Beli RUMAH dan Investasi di GriyaAlden itu bikin tenang

Beli RUMAH dan Investasi di GriyaAlden itu bikin tenang:

  1. Lokasi tenang, jarang ada keramaian. Nyaman untuk istirahat. Namun juga tidak jauh dari tempat mendapat kebutuhan sehari-hari (pasar, pesantren, perkantoran, sekolah, rumah sakit)
  2. Lahan siap bangun dan sudah ada rumah contoh, bikin tenang
  3. Pembeli dapat SHM, jadi tenang.
  4. Transaksi halal, tanpa ada riba, tanpa ada gharar, hati tenang dunia akhirat.
  5. Lingkungan terjaga islami, kawasan onegate system, keamanan 24 jam, bikin aman, bikin tenang.
  6. Disediakan musholla, rumah tahfidz, dan kajian rutin, ibadah jadi tenang.
  7. Air lancar, listrik tersedia, jaringan internet cepat dengan fiber optic, kerja online dan dakwah sosmed lancar, urusan lancar, bikin hidup tenang
  8. Menyediakan Tempat tinggal halal bagi keluarga, tetangga berkualitas, bikin tenang menempatkan keluarga di Griya Alden.

Jualan unit GRIYA ALDEN juga bikin tenang, tidak perlu was-was, bisa tidur nyenyak.
Jika masih kesulitan jualan, yuk belajar. Yuk jalin silaturahim. Tim Griya Alden siap membantu sampai bisa.

Galery Foto Griya Alden

Investasi di properti Syariah itu Lebih aman
Selain terhindar dari riba juga insyaAllah aman dalam berinvestasi karena setiap investasi syariah harus mempunyai satu syarat ini, yakni tidak ada gharar.
Tidak ada Gharar berarti tidak ada penipuan atau tidak ada pemberitahuan yang menyesatkan atau sejenisnya. Sehingga para investor tidak sampai terkadang tertipu atau dirugikan.

Berikut adalah Galery Foto tambahan untuk Griya Alden. Rumah syariah di Malang.

info lebih lengkap tentang GriyaAlden di griyaAlden.com

.

ANCAMAN KHUSUS PEMAKAN RIBA

(Hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW)

Perjalanan isra’ wal mi’raj Nabi Muhammad Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wa Aalihi Wa Shohbihi Wa Salam adalah peristiwa yang nyata yang tidak boleh diingkari dan diragukan sedikitpun termasuk kejadian-kejadian didalamnya bagi seorang muslim. Sebab peristiwa itu adalah bentuk kekuasaan Allah SWT. Pada malam isra’ wal mi’raj Nabi Muhammad di perjalankan oleh Allah SWT dari Masjidil Haram hingga Masjidil Aqsa kemudian hingga ke Sidratul Muntaha. Dalam perjalan tersebut Nabi Muhammad Nabi Shallallahu ‘Alaihi WaAalihi Wa Shohbihi Wa Salam menyaksikan banyak hal termasuk keadaan umatnya dengan berbagai kenikmatan dan siksaan sesuai dengan balasan atas amal-amal yang mereka lakukan baik maupun buruk.

Di perjalanan Nabi Shallallahu ‘Alaihi WaAalihi Wa Shohbihi Wa Salam menyaksikan seorang laki-laki berenang di sungai darah sambil dirajam dan dilempari dengan batu. Maka Nabi shallallahu ‘alaihi waaalihi washohbihi wasalam berkata,“Apa ini wahaiJ ibril?”Jibril berkata,“ini adalah perumpamaan orang yang memakan riba.”

Kejadian yang di saksikanoleh Nabi Muhammad Nabi Shallallahu ‘Alaihi WaAalihi Wa Salam ketika perjalanan ke Masjidil Aqsa, ketika masih didunia Nabi Nabi Shallallahu ‘Alaihi WaAalihi WaSalam sudah diperlihatkan balasan bagi orang pemakan riba, hal ini menandakan bahwa dosa tersebut sangatlah berat.

Di perjalanan Nabi shallallahu ‘alaihi wa aalihi wa shohbihi wa salam menyaksikan sekelompok kaum yang perut mereka sangat besar bagaikan rumah, di dalam perut mereka ular-ular ganas mencabik lambung mereka yang terlihat dari luar perut mereka. Setiap kali salah seorang dari mereka mencoba bangkit berdiri, maka dia selalu tersungkur jatuh dan seraya berkata, “Ya allah jangan datangkan hari kiamat ”. Mereka mengikuti jalannya fir’aun dan pengikutnya, dan mereka diinjak-injak oleh setiap yang melalui mereka. Mereka menjerit dan merintih kepada Allah. Maka Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa aalihi wa shohbihi wa salam bertanya, “WahaiJibril siapa merekaitu ?” Jibril menjawab, “merekaitu sebagian dari umatmu yang melakukan praktek riba dan memakan harta riba, mereka tidak berdiri melaikan bagaikan orang yang kesurupan setan.”

Inilah hal yang disaksikanoleh Nabi Muhammad Nabi Shallallahu ‘Alaihi WaAalihi Wa Salam Ketika dilangit pertama, sungguh Allah SWT telah memperlihatkan betapa beratnya balasan bagi pemakan riba, hingga Allah SWT memperlihatkannya kepada Nabi Muhammad Nabi Shallallahu ‘Alaihi WaAalihi WaSalam dua kali dalam satu perjalanan agung yaitu isra’ mi’raj. Semoga Allah menggolongkan kita orang yang terjaga dari riba beserta transaksi-transaksinya.


By Muhammad (Marketing Griya Alden)
0853-3545-7351

ANCAMAN KHUSUS PEMAKAN RIBA

Cicilan Rumah Syariah di Malang Selatan


Kali ini mengenai tentang cicilan rumah Syariah di Malang. Terutama yang ada di Malang Selatan.

Aku coba bertanya ke temen-temen mengenai yang termasuk Malang Selatan itu di daerah mana saja. Dijawab dengan mulai dari Bululawang ke selatan. Kecamatan apa saja. Kecamatan Bululawang, Gondanglegi, Bantur, Turen, Sumbermanjing, Kepanjen, Sumberpucung, Wajak. Ditambah lagi Kecamatan Gedangan yang juga termasuk Malang Selatan, Dampit. Tirtoyudo, Ampelgading.

Nanti insyaAllah saya akan mencoba menampilkan daftar desa-desa atau kelurahan yang termasuk dalam kecamatan- kecamatan tersebut.

Griya Alden adalah salah satu perumahan syariah yang bisa didapatkan dengan cara cicilan.

Daftar cicilannya bisa dilihat di halaman lain di website ini.

Informasi mengenai cicilan rumah Syariah di malam ini, digunakan sebagai tambahan informasi saja, semoga berguna bagi pengunjung website dan semua netizen.

Griya Alden yang kali ini mengerjakan proyek di Malang Selatan menawarkan konsep pembayaran secara fleksibel. Menawarkan pilihan pembayaran secara cash, cash bertahap, dan juga kredit Syariah tanpa bank, tanpa denda, dan tanpa sita.

Dengan fasilitas yang lengkapGriya Alden memberikan nilai lebih kepada para konsumennya.

Terima kasih
Afandi Kusuma (marketing Griya Alden)
081 3363 07078

Cicilan Rumah Syariah di Malang Selatan

Doa Pagi dan Petang

“Ya Allah, dengan rahmat dan pertolongan-Mu kami memasuki waktu pagi, dan dengan rahmat dan pertolongan-Mu kami memasuki waktu petang.

Dengan rahmat dan pertolongan-Mu kami hidup dan dengan kehendak-Mu kami mati. Dan kepada-Mu kebangkitan (bagi semua makhluk).”

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Yaa Robb, Engkaulah Maha Pencipta, pemberi rizqi, memelihara, mengatur dan menetapkan urusan. Yaa Alim Yaa Wahab, limpahkan untuk saudara ku ilmu dan rizqi yang berkah
Yaa Hadii, tunjukkan kepadanya jalan kemudahan utk menegakkan amanah Mu dan semua urusan muamalahnya, sehatkan jazad dan jiwanya ….Aamiin

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Yaa Hadii tunjukkan kami jalan yang lurus, jalannya hamba Mu yang shaleh Yaa Robb, Jauhkan jazad kami dari penyakit yang tidak kami sukai dan penyakit hati yang Engkau benci. Yaa Salam selamatkan telinga, mata dan lisan dari amal yang Engkau tidak ridha
Yaa Rahman, berikanlah saudara ku rahmat dari Sisi Mu Aamiin.

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Yaa Malik, tetapkan saudara kami golongan hamba Mu yang berjiwa ‘mutmainah’/tenang, senantiasa dzikir kepada Mu disetiap langkah hidupnya. Senantiasa berdo’a memohon kebaikan hati, lisan, mata, telinga agar tetap di Jalan Mu
Yaa Rahman, berikanlah saudara ku rahmat dari Sisi Mu Aamiin.

Jawaban dari Pertanyaan yang sering Diajukan (FAQ) Griya Alden

FAQ GRIYA ALDEN BANYULEGI

1 Apa konsep yang diusung Griya Alden Banyulegi?
Jawab : Perumahan100%murni syariah, tanpa bank, tanpa denda, tanpa sita, tanpa akad bermasalah dengan hunian islami di lingkungan yang asri

2 Siapa target pasar dari Griya Alden Banyulegi?
Jawab : Muslim yang taat, unbankable, warga Gondanglegi, Bululawang dan sekitarnya.

3 Dimana lokasi Griya Alden Banyulegi?
Jawab : Jl Banyulegi 1, Ketawang. Antara Gondanglegi dan Balulawang, Malang

Baca selengkapnya